Ticker

6/recent/ticker-posts

KOLABORASI KARAKTER CIPTAKAN PASUKAN BLOGGER POLRES TANJUNGPINANG



M. Khoirul Amin dan Kompol. Andi Rahmatsyah memberikan materi kepada blogger Polres Tanjungpinang

Sinergitas, terdengar klise bukan? karena memang kata tersebut sering kali dipakai dalam banyak bentuk slogan dan pemberitaan untuk membangun citra positif saja. Mewakili bentuk kekompakan dan kesamaan visi maupun misi. Padahal pada kenyataanya belum tentu seperti yang diberitakan.
Namun untuk kali ini, sinergi adalah satu-satunya pilihan kata yang tepat untuk menggambarkan penggabungan beberapa karakter di Polres Tanjungpinang. Dengan adanya kolaborasi mereka, polres Tanjungpinang berhasil mencetak para pasukan dunia maya dalam sisi publikasi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro sedang memberikan pemahaman tentang pentingnya pasukan blogger
M. Khoirul Amin dan Kompol. Andi Rahmatsyah memberikan materi kepada blogger Polres Tanjungpinang

Adalah AKBP. Ardiyanto Tedjo Baskoro, Kompol. Andi Rahmatsyah dan M. Khoirul Amin. Berkat peran dan kerja keras mereka, pada akhirnya kelompok blogger Polres Tanjungpinang dilahirkan, dan siap untuk mulai melakukan tugasnya. Dibantu oleh Kompol. Afdal yang setiap hari mengawal proses pembentukan dan pelatihan hingga akhir.

Kompol. Afdal dan M. Khoirul Amin pada saat sesi diskusi

Kelompok ini tidak sekedar menebar citra, tapi mengangkat apa yang seharusnya diangkat. Karena sebenarnya banyak hal besar dan bermanfaat yang telah dilakukan oleh institusi Bhayangkara ini tapi tidak diketahui secara jamak oleh masyarakat.

Blogger polres Tanjungpinang

Memang masih dalam skala kecil, karena kelompok tersebut masih beranggotakan sekitar tiga puluhan orang. Namun melihat kesiapan dan semangat mereka, bukan tidak mungkin hal ini akan menjadi pemicu wilayah-wilayah lain untuk mengikuti jejak Polres Tanjungpinang. Dan sudah dapat dipastikan bahwa mereka sedang mulai mengukirkan sejarah dalam kiprah masing-masing individunya.

Posting Komentar

0 Komentar