Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial, Dirlantas Polda Sulsel Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Buruh dan Nelayan

Bakti Sosial, Dirlantas Polda Sulsel Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Buruh dan Nelayan

MAKASAR – liputanterkini.co.id | Dirlantas Polda Sulsel Turun Langsung Bagikan Sembako kepada buruh dan nelayan dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 68. Bertempat di Pelabuhan Paotere, Makasar, Sulawesi Selatan.

Penyaluran sembako secara simbolis kepada penerima diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya didampingi Pejabat Utama Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel beserta anggota.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. I Made Agus Prasatya menyampaikan Bakti sosial (Baksos) ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, sekaligus membantu meringankan beban masyarakat buruh dan nelayan, ungkapnya. Kamis (7/9/2023).

“Kita harapkan sedikit dapat membantu penerima yang antara lain saudara kita pekerja buruh dan masyarakat nelayan yang memerlukan bantuan khusus yang berada di sekitar wilayah Kota Makassar,” imbuhnya.

Penerima sembako juga menyasar masyarakat yang kesehariannya memiliki intensitas tinggi untuk mencari nafkah.

“Adapun isi sembako berupa bahan pokok makanan seperi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur ayam. Semoga dengan ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” terang Dirlantas Polda Sulsel.

Sebelum acara berakhir, Dirlantas juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan.**
(Red)



from Blogger Polri https://ift.tt/YipRz3a
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar